Translate

Selasa, 17 September 2013

Cara Rooting Samsung Galaxy Note 8.0

Cara Root Samsung Galaxy Note - Hai sobat sekalian, saya akan mencoba memberikan Step-step cara Merooting Samsung Galaxy Note 8.0


Sebelumnya saya merasa agak ragu kalau mau posting soal cara root hp android soalnya, tiap merk dan tipe HP memiliki cara dan bahan yang berbeda, takutnya ketika saya share cara root HP android secara general, dan ada kesalahan prosedur yang menyebabkan HP android ngebrick, bisa berabe saya. Hehe, untuk itu di sini saya akan share secara spesifik saja, dimulai dengan cara root samsung galaxy Note 8.0, Note 2 & Note 10.1
Langsung saja yah plend, 
1. silahkan sobat download aplikasi framaroot melalui link ini.
2. silahkan sobat instal file APK yang telah di download
3. Masuk ke aplikasi lalu pilih aplikasi yang ingin sobat install untuk root boleh superuser atau super SU
4. Di menu bawahnya sobat silahkan klik aragom 
5. Tunggu beberapa saat sampai muncul perintah untuk restart galaxy note sobat.
6. Restart dan lihat hasilnya, jika sobat menemukan aplikasi superuser/super SU maka itu artinyaandroid sobat sudah berhasil di root
Untuk lebih jelasnya, sobat dapat melihat tutorial video di bawah ini :
Perhatian : Saya Tidak bertanggung jawab jika setelah menggunakan tutorial ini ada kesalahan yang menyebabkan android sobat mati/brick, untuk lebih jelasnya silahkan masuk ke xda-developer, melalui link ini. karena aplikasi ini dikembangkan oleh member XDA, bukan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You might also like: